Review : Jelly Rocket - Tiga Cewek Jagoan Berbalut Dream Pop Dari Thailand




Yeahhhhh.....
Nemu lagi satu band keren dari negera tetangga. Namanya Jelly Rocket.
Terdengar cute? Iya banget, apalagi kalo tau hasil karya mereka yang eargasm. Ditambah lagi para punggawanya alias personelnya adalah cewek2 cantik dari Thailand.

Pertama dengerin, kerasa banget jalur mereka adalah Pop berbalut elektronik. Mereka sih nyebutnya dream pop. Yang jelas, klo saya ke bangkok lagi, saya kudu nonton show mereka, paling engga ketemu sama personelnya lah ya...



Btw, saya juga cover lagu mereka.. ehehe.. tapi entar di upload ke soundcloud saya.. sabar atuh...
Klo mau cek lagu2 saya bisa mampir ke Soundcloud saya disini ya...
AKU DAN MUSIK KAMAR TIDUR DI SOUNDCLOUD

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.